Saya tidak mendapat notifikasi email.
Mungkin saja Anda tidak menerima email dari Mojo Helpdesk karena alasan berikut:
Pemberitahuan Tiket Baru:
- Anda telah dikeluarkan dari menerima tiket untuk antrian Anda berdasarkan pengaturan pemberitahuan tiket yang baru. Periksa Manage> New Ticket Notifications untuk melihat apakah Anda telah diatur untuk menerima email untuk antrian.
- Di profil Anda, Anda ditandai untuk 'tidak mengirim email ke sebelumnya'.
- Jaringan Anda memblokir alamat IP kami dan harus terdaftar putih. Hubungi kami jika ini masalahnya.
- Mereka ditangkap oleh filter SPAM Anda.
Pemberitahuan Ditambahkan Komentar atau Ditugaskan Untuk Pemberitahuan:
- Seorang anggota staf tidak mencentang kotak 'kirim pemberitahuan email' di bagian 'Tambahkan pesan' tiket.
- Pesan pribadi ditambahkan ke tiket (oleh staf) sebelum tiket diberikan kepada Anda.
- Pengguna merespons dari alamat email yang berbeda dari yang mereka gunakan untuk membuat tiket, menyebabkan pesan masuk sebagai pribadi.
- Di profil pengguna Anda, Anda ditandai untuk 'not send email to ever'..
- Jaringan Anda memblokir alamat IP kami dan harus white-listed.
- Filter SPAM
Ekspor Tiket:
- Jaringan Anda memblokir email yang berisi file zip atau ekstensi file .csv.
- Itu ada di filter spam Anda. Ini biasanya terjadi karena email ekspor dikirim dari alamat email 'tanpa balas'.
Was this article helpful?