Saya tidak mendapat notifikasi email.

Mungkin saja Anda tidak menerima email dari Mojo Helpdesk karena alasan berikut:

Pemberitahuan Tiket Baru:

  1. Anda telah dikeluarkan dari menerima tiket untuk antrian Anda berdasarkan pengaturan pemberitahuan tiket yang baru. Periksa Manage> New Ticket Notifications untuk melihat apakah Anda telah diatur untuk menerima email untuk antrian.
  2. Di profil Anda, Anda ditandai untuk 'tidak mengirim email ke sebelumnya'.
  3. Jaringan Anda memblokir alamat IP kami dan harus terdaftar putih. Hubungi kami jika ini masalahnya.
  4. Mereka ditangkap oleh filter SPAM Anda.

Pemberitahuan Ditambahkan Komentar atau Ditugaskan Untuk Pemberitahuan:

  1. Seorang anggota staf tidak mencentang kotak 'kirim pemberitahuan email' di bagian 'Tambahkan pesan' tiket.
  2. Pesan pribadi ditambahkan ke tiket (oleh staf) sebelum tiket diberikan kepada Anda.
  3. Pengguna merespons dari alamat email yang berbeda dari yang mereka gunakan untuk membuat tiket, menyebabkan pesan masuk sebagai pribadi.
  4. Di profil pengguna Anda, Anda ditandai untuk 'not send email to ever'..
  5. Jaringan Anda memblokir alamat IP kami dan harus white-listed.
  6. Filter SPAM

Ekspor Tiket:

  1. Jaringan Anda memblokir email yang berisi file zip atau ekstensi file .csv.
  2. Itu ada di filter spam Anda. Ini biasanya terjadi karena email ekspor dikirim dari alamat email 'tanpa balas'.